Tuesday, March 1, 2011

Posisi Bercinta untuk Penis Kecil/Sedang Pria Indonesia

Dalam sejumlah kasus, ukuran penis yang kecil akan menjadi masalah, baik untuk si pria atau pun pasangannya. Namun jangan cemas, ML akan tetap bergelora sepanjang si empunya menguasai teknik permainan.

Bagi mereka yang memiliki penis (Mr. Dick) pas-pasan, posisi bercinta yang cocok adalah berdiri atau gaya rear entry (doggy style). Dengan gaya bercinta ini, pria dapat memuaskan pasangannya, bahkan hingga orgasme berulangkali. Dengan posisi doggy, pria lebih mudah mengontrol gerakan, sementara titik sensitif di area intim perempuan lebih gampang tereksplorasi.

Kelebihan posisi doggy style lainnya adalah saat pasangan dalam posisi membungkuk/merangkak membelakangi pria, sementara pria berdiri di belakangnya, akan membuat Mrs V lebih mudah mencengkeram Mr Dick. Dengan posisi ini pula akan menjadi cara jitu untuk memuaskan si dia di ranjang. Selain itu, pria juga dapat merasakan kenikmatan seksual lebih lama.

Posisi rear entry dapat dilakukan seperti hubungan intim lainnya. Hanya saja, sudut penetrasi Mr Dick dan posisi senggama dari arah belakang tubuh pasangan. Ketika aksi penetrasi berlangsung, tubuh pasangan dalam posisi merangkak dengan kepala bisa disandarkan pada bantal.


Anda juga bisa merasakan sensasi lain dengan memainkan payudara pasangan tanpa melihatnya langsung. Cumbuan di sekitar tengkuk leher si dia bisa membuatnya mengerang hebat. Lewat posisi ini, pria dapat memberikan pengalaman seks luar biasa pada pasangan.

Sumber : inilah

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More